Sedekah Subuh di Muamalat DIN Mobile Banking, Cepat dan Mudah!

Setiap pagi ketika saya membuka HP biasanya akan banyak bermunculan notifikasi dari berbagai aplikasi. Salah satunya yang rajin memberikan notifikasi di pagi hari adalah aplikasi Muamalat DIN Mobile Banking.


Ada dua notifikasi yang biasanya saya terima di pagi hari dari aplikasi ini. Pertama notifikasi Sedekah Subuh, kedua notifikasi sudah masuk waktu Sholat Subuh.

Ketika kita mengklik notifikasi Sedekah Subuh, maka akan otomatis membuka aplikasi Muamalat DIN Mobile Banking. Tampilkan yang muncul biasanya mencantumkan salah satu hadits tentang keutamaan sedekah, seperti gambar di bawah ini.

Sedekah subuh


Cara Sedekah Subuh di Muamalat DIN Mobile Banking

Jika ingin bersedekah, maka cukup klik Sedekah Subuh. Setelah dibawa ke halaman login, maka akan langsung sampai ke menu sedekah Subuh. Cukup masukkan nominal yang ingin disedekahkan kemudian masukkan nomor TIN yang diminta. Lanjutkan dan selesai. Tentu saja tidak ada biaya admin untuk Sedekah Subuh ini.

Notifikasi Sedekah Subuh ini benar-benar mempermudah nasabah bagi yang ingin melaksanakan amalan sedekah Subuh. Dengan mengklik notifikasi kita akan langsung dihantarkan ke menu Sedekah. Tidak perlu lagi terlalu banyak klik hanya untuk bersedekah.

Jika kita menutup notifikasi Sedekah Subuh maka kita tidak bisa lagi membukanya secara langsung. Meski begitu kita masih bisa bersedekah dengan menu yang ada di Muamalat DIN.

Cara Infak dan Sedekah di Muamalat DIN Mobile Banking

Adapun bagi yang ingin bersedekah untuk tujuan lain di aplikasi Muamalat bisa mengakses menunya dengan mengikuti langkah berikut:

Login ke aplikasi Muamalat DIN
Pilih Beli/Bayar
Pada bagian bawah pilih Hijrah Amal
Pilih Ziswaf
Pilih Lembaga Penyelenggara
Pilih tujuan
Masukkan nominal
Klik lanjutkan
Masukkan TIN
Klik lanjutkan
Transaksi berhasil

Setiap transaksi yang berhasil dilakukan di aplikasi Muamalat DIN, struk akan otomatis tersimpan di galeri. Jadi tidak perlu khawatir jika lupa melakukan tangkapan layar. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments