My Telkomsel, Bisa Diakses Meski Kuota Habis

Sebagai salah satu pengguna internet, biasanya kita bingung mau beli kuota online jika kuota kita sudah benar-benar habis. Mau tidak mau harus nyari WiFi atau minta hotspot teman dulu biar bisa online untuk beli kuota.


Sebagai pengguna Telkomsel, saya lebih suka beli kuota Telkomsel lewat aplikasi My Telkomsel. Karena biasanya tersedia kuota bulanan yang lebih murah seperti contoh di bawah ini.

My Telkomsel


Karena saya lebih sering pakai WiFi, jadi pembelian kuota internet untuk HP saya tidak terlalu banyak. Yang penting masa aktifnya satu bulan.

Kebetulan kali ini kuota internet saya baru saja habis. Saya pun mencoba membuka aplikasi My Telkomsel dengan jaringan Telkomsel yang kuotanya baru saja habis tersebut.

Berita baiknya, meskipun tak punya kuota, saya tetap bisa mengakses aplikasi My Telkomsel dengan lancar selama berada di jaringan Telkomsel. Maka saya pun tak perlu repot mencari WiFi untuk beli kuota selanjutnya.

Hanya saja untuk metode pembayarannya hanya bisa menggunakan pulsa yang sudah ada. Karena jika menggunakan metode pembayaran lain seperti Gopay atau Shopeepay harus terhubung dengan aplikasi lain dan tidak bisa terbuka karena kuota habis.


Bisa dikatakan ini adalah alternatif yang bisa digunakan dalam keadaan darurat. Lebih aman, jika pulsa selalu cukup supaya bisa digunakan di saat mendesak.

Demikian artikel kali ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments