Dapat Voucher Cashback 100% s/d Rp 100RB dari Shopee Video

Saat main HP di waktu senggang, salah satu kegiatan yang saya lakukan adalah menonton Shopee Video. Alasannya, supaya dapat koin buat potongan belanja di aplikasi Shopee.


Supaya tidak boros kuota, biasanya saya lakukan menggunakan jaringan WiFi. Supaya tidak bosan nonton video yang isinya kebanyakan adalah promosi produk, biasanya saya lakukan sambil baca novel dengan jendela mengambang di Xiaomi. Intinya sambil menyelam minum air.

Nah, selain dapat koin yang nilainya sebenarnya tidak banyak, kadang kita juga bisa dapat voucher belanja dari Shopee Video. Kali ini saya sedang beruntung dan mendapat voucher cashback 100% s.d. Rp 100rb. Artinya uang yang saya pakai akan dikembalikan semuanya jika transaksi sudah berhasil dengan nilai maksimal 100ribu rupiah.

Voucher Cashback


Hanya saja voucher tersebut memiliki batas waktu dan harus digunakan langsung hari itu juga. Karena keesokan harinya akan hangus. Saya yang semula tidak memiliki niat belanja pun jadi melihat-lihat isi keranjang belanja, mungkin ada yang mau dichekout.


Voucher ini hanya bisa digunakan untuk belanja produk berupa barang. Jadi tidak bisa digunakan untuk beli pulsa ataupun kuota.

Karena nilai maksimalnya adalah seratus ribu, saya pun belanja barang yang harganya hampir seratus ribu, kurang beberapa ratus rupiah saja. Tentu saja untuk pembayaran awalnya harus menggunakan saldo Shopeepay saya dulu. Biasanya cashback akan masuk jika barang sudah sampai di rumah dan transaksi selesai.

Selain menggunakan voucher cashback, jangan lupa gunakan juga voucher gratis ongkir, supaya dapat potongan harga untuk biaya pengiriman.


Sebenarnya ini adalah kedua kalinya saya memperoleh voucher cashback 100% s.d. Rp 100rb ini. Sebelumnya juga pernah, tapi saya lupa apakah dapatnya dari Shopee Video juga atau dari fitur lainnya yang ada di Shopee.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments